Editing Video ( Sunday Punch )

Advertisemen
Syukur Alhamdulillah, lagi lagi dapat job editing video .... dapat referensi dari Pak Loes Salvador yang berposisi sebagai Senior Agency Manager perusahaan asuransi ternama di indonesia. Beliau mereferensikan editing video Sunday Punch kepada sahabatnya Pak April, yang juga seorang Senior Agency Manager, software yang saya pakai di sini tidak berbeda jauh dari yang saya gunakan pada editing video sebelumnya pada artikel sebelumnya (baca artikelnya). Seperti sebelumnya dengan kepadatan pekerjaan yang padat, saya harus lembur untuk mengerjakan video Sunday Punch ini, kayaknya masih kurang nih tidur saya, Hmmmm biar ga kebanyakan cing cong langsung aja nih saya kasih screenshootnya, Cekidot :
Editing Video Pru April
Yaaa,..mungkin hanya screenshootnya saja ya,...hehehehe Salam Sukses
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Servis Komputer di bekasi - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger