Cara Deposit Facebook Ads tanpa kartu kredit

Advertisemen

Cara Deposit Facebook Ads tanpa kartu kredit

Dulu... sosmed pada umumnya penggunaanya hanya seputar pencarian pertemanan, chattingan, posting status, posting foto, dan posting video. 

Seiring perkembangan zaman dan perubahan kebutuhan, perekonomian, serta gaya hidup, tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan jual beli online mulai berkembang di indonesia. 

Cara Mudah Deposit Facebook Ads


Masing masing perusahaan raksasa internet memperkenalkan produk agency periklanan seperti google adword, youtube ads, dan facebook ads.

Dengan adanya agency periklanan ini, kita dimudahkan dalam ekspansi atau memperkenalkan bisnis kita ke publik dan bisa ditentukan target market yang sesuai dengan bidikan bisnis kita.

Banyak teman yang bertanya, khususnya bisnis pemula, termasuk saya...hehehe. Bingung pada saat transfer deposit ke agency periklanan karena tidak adanya kartu kredit dan paypal. Namun saat ini untuk deposit khususnya facebook ads, bisa menggunakan bank lokal indonesia. Yaitu dengan Doku wallet, atau bisa juga Doku via android. Daftar doku gratis ga usag bayar, tpi harus di isi duli ya dokunya via ATM , sesuaikan dengan anggaran iklan yang akan kita deposit nantinya.

Untuk lebih jelasnya simak videonya aja ya, Cekidot :

Baca Juga Artikel :


Semoga artikel ninjakom bermanfaat buat teman sekalian ya.

Jangan lupa like dan subcribe web, fanpage dan chanel youtube kami.  
Thanks.

WA : 08561877067

Web : www.ninjakomputer.com

Youtube : https://www.youtube.com/user/ninjakomputer

Fb : https://facebook.com/ninjakomputer/

G+ : https://plus.google.com/+NinjaKomputer

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Servis Komputer di bekasi - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger